Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 16 July 2012

Butuh: tolong bantu saya mmbayar hutang

Title*: tolong bantu saya mmbayar hutang

Catagory: Mintatolong

Description: mohon bantuannya bagi para dermawan untuk seikhlasnya membantu
saya yang sedang terlilit hutang rentenir 30 juta..setiap bulannya saya
harus mmbayar 3jt untuk bunganya saja... sedangkan saya tidak bisa bekerja
karna anak saya tdk ada yg menjaga.. saya mohon bantuan dr para dermawan
untuk menghadapi masalh saya.. semoga Tuhan mmbalas semua kebaikan2 anda
semua... berapapun bantuan anda saya sungguh berterimakasih... jika anda
berkenan hati membantu tolong salurkan bantuan anda seikhlasnya di rekening
BRI 6170-01-015777534 ...trimakasih..trimakasih banyak sebelumnya.... dan
jika anda berkenan untuk meminjami uang saya akan berterimakasih banyak dan
bersedia mengembalikannya dalam tempo 1 tahun.. sekali lagi terimakasih..

Name: novita

Phone: 085648642584

Address : kediri

Email :

Photo jpg:

Code Butuh: 30JUTA

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit