Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 21 July 2012

Butuh: butuh bantuan saya terjerat hutang

Title*: butuh bantuan saya terjerat hutang

Catagory: Mintatolong

Description: perkenalkan nama sa ya adi saya puya masalah hutang piutang ,
semua itu dikarenakan kesalahan saya beberapa tahun yang lalu saya terlalu
sering meminjan uang pada bank .ahirnya hutang daya menumpuk hingga 50 jt,
tiap hari saya di kejar2 orang saya smpai bingung harus bagaimana mau
bekerja juga gak tenag saya smp putus asa mau menjalani bi bunia setan saya
hampir saja mau menumbalkan anak sa ya untuk mendapatkan uang .untung saja
saya tersadar kalau semua itu tdak benar.tolong yg bisa bantu saya hubungi
saya bi

Name: adi

Phone: 085643757298

Address : sleman

Email : adi@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit