Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 20 July 2012

Butuh: butuh 50 juta untuk membayar renten,dan cicilan motor dan nyekolahin adik saya

Title*: butuh 50 juta untuk membayar renten,dan cicilan motor dan nyekolahin
adik saya

Catagory: Mintatolong

Description: asep riyan
saya ingin melunasi semua hutang hutang ortu saya pada renten
dan ingin mengambil lagi motor saya yg di ambil renten secara paksa

Name: asep riyan

Phone: 08996042872

Address : bandung

Email : riyanajjah1@gmail.com

Photo jpg: default

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit