Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 21 July 2012

Butuh: Butuh uang 5 juta

Title*: Butuh uang 5 juta

Catagory: Mintatolong

Description: Kepada para dermawan yang mau membantu saya memberi/meminjamkan
tanpa bunga ,saya sangat berterimakasih sekali,semoga Tuhan memberikan
berlipat ganda,karena saya sudah tertipu,menolong orang dengan membantu
mencarikan pinjaman,ternyata yang ditolong melarikan diri,dan semua beban
saya harus mengembalikan,karen yang punya uang tidak mau tahu, sekali lagi
saya mohon kepada siapa saja yang mau meringankan beban saya,hanya Allah SWT
yang dapat membalasnya. Amiin.

Name: Liesye

Phone: 081394495655

Address : Cimahi

Email : liesye55@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 831209

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit