Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 23 July 2012

Butuh: SAYA BENAR-BENAR BUTUH PERTOLONGAN

Title*: SAYA BENAR-BENAR BUTUH PERTOLONGAN

Catagory: Pertolongan

Description: saya benar2 bingung, saya lagi butuh uang 4juta untuk biaya
kuliah. waktua tinggal 2 minggu ini. saya sangat minta tolong ke siapapun yg
ingin membantu dan saya akan ganti nanti. saya baru kehilangan uang untuk
bayar kuliah itu, saya tdk bs meminta ke ortu karna skrng saya sdh hdp
sendiri :(

Name: lisa

Phone:

Address : jgj

Email : lisaaa.lisa91@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit