Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 11 July 2012

Butuh: Saya Butuh bantuan Untuk Kontrak Rumah

Title*: Saya Butuh bantuan Untuk Kontrak Rumah

Catagory: Bantuan

Description: Nama saya mayar saya baru saja menikah tepatnya bulan april
lalu, saya berusia 25 tahun, saya sangat mencintai istri saya, saya ingin
membahagiakan dia, tapi saya belum bisa, saya sekarang bekerja di sebuah
perusahaan gaji saya cukup untuk makan, saya belum punya rumah sekarang saya
tinggal ikut mertua saya, saya dan istri saya sangat ingin mengkontrak rumah
tapi saya tidak punya uang untuk mengkontrak rumah, saya memohon kepada
saudara-saudara yang sedang mempunyai rizky lebih untuk membantu saya. saya
membutuhkan uang 8juta untuk kontrak rumah, saya mohon bantuan seikhlasnya
dari saudara-saudara, mohon apabila ada yang bisa bantu saya kirimkan email
ke email saya

masrumayar@gmail.com

semoga Allah meningkatkan rizky saudara-saudara. terimakasih.

Name: mayar

Phone:

Address : Smg

Email : masrumayar@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit