Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 30 July 2012

Butuh: minta tolong

Title*: minta tolong

Catagory: Bantuan

Description: Ass.wr.wb kepada para dermawan diwaktu subuh ini saya dengan
segala kerendahan hati meminta tolong kepada para dermawan agar bisa
membantu saya dalam menyelesaikan hutang saya, sampai tulisan ini saya buat
sejumlah 150juta dari beberapa orang yang nominalnya bisa bertambah karena
hutang terhadap rentenir hutang berbunga,Dengan hutang ini menjadikan saya
rendah diri,hubungan keluarga tidak harmonis dan dijauhi family dan
temen-temen sampai sekarang saya belum ada solusi,maka dengan tulisan ini
saya sangat berterima kasih apabila para dermawan mau membantu saya dalam
melunasi hutang saya ini,bagi yang bersedia mau membantu saya bisa
menghubungi saya di 02195350941,terima kasih saya selalu berdoa mudah
mudahan dermawan yang membntu saya selalu diberi kesehatan dan kelimpahan
rezeki amin....

Name: anto

Phone: 02195350941

Address : pasar minggu

Email : sutarno_menara@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh: 150

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit