Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 11 July 2012

Butuh: Butuh pinjaman 3jt

Title*: Butuh pinjaman 3jt

Catagory: Mintatolong

Description: Saya Ibu rumah tangga merangkap wiraswasta di Gombong
Karena sebuah situasi di kantor suami penghasilan suami turun drastis...
Penghasilan saya sebagai wiraswasta terpakai untuk kebutuhan itu pun blm
mencukupi
sementara saya ada hutang yg harus jatuh tempo bulan ini
Saya ada penghasilan bulan September ini tp Hutang saya tidak bisa diundur
bulan sept.
Saya mohon bantuannya Pinjaman 3jt dan tgl 15 sept saya kembalikan....tanpa
terlambat
Saya mohon sekali...
Saya tidak tau harus cari cara kemana...
Terimakasih

Name: Nurul

Phone: 08170416146

Address : Gombong Wero gg Dieng

Email : nur_K0782@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit