Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 18 July 2012

Butuh: PENTING

Title*: PENTING

Catagory: Mintatolong

Description: Dear Rekan rekan, saya hery seorang karyawan swasta, saya
pekerja keras, tapi saya tidak mampu mencukupi ekonomi keluarga saya, saya
butuh pertolongan pinjaman untuk hari ini bagi siapa saja rekan rekan yang
membacanya, saya akan sanggup menlunasi dengan mengangsur secara berkala dan
ringan. pinjaman itu senilai 500 ribu teman teman untuk membayar hutang kami
sekeluarga karena terus di tagih. sedangkan uang sehari hari aja kami belum
cukup. ni no rek saya sahabat ku 1030374114. terima kasih

Name: heri K

Phone: 0857310

Address : surabaya

Email : lasthery@gmail.com

Photo jpg: tea.jpg

Code Butuh: penting

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit