Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 30 July 2012

Butuh: Tolong bantu uang 2 Juta

Title*: Tolong bantu uang 2 Juta

Catagory: Mintatolong

Description: Sdr/Sdri yang budiman,
Saya mahasiswi,umur 20 tahun..
saya mohon bantuan ny untuk meminjamkan saya uang 2 juta..pasti akan saya
kembalikan dengan cara cicilan per bulan..
Tolong yang bisa meminjamkan hanya dgn syarat KTP,saya tdk punya kartu
kredit krn saya blm bekerja..
saya sangat membutuhkan untuk biaya kuliah saya serta untuk membayar hutang2
saya..
Mohon bantuan nya sdr/sdri sekalian
tolong di transfer ke rek saya BCA 527.104.0424

Name: THERE

Phone:

Address : Jakarta

Email : flobita7@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit