Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 10 July 2012

Butuh: mohon bantuan pinjaman Modal untuk usaha

Title*: mohon bantuan pinjaman Modal untuk usaha

Catagory: Mintatolong

Description: ASWW...
terimakasih sebelumya kepada Web ini.
Saya memohon bantuan kepada rekan rekan untuk meminjamkan dana untuk modal
awal usaha saya sebesar 10 jt.saya mau memulai usaha di bidang jual beli
ikan.tetapi tidak punya modal.saya seorang karyawan swasta,tetapi dengan
kebutuhan sekarang,penghasilan perbulan dari gaji tidak cukup,maka saya
berniat untuk usaha sampingan.
sekiranya ada yang bisa bantu saya,saya sangat berterimakasih sekali.
dan akan saya bayar dengan cara mencicilnya.

teriamasih

wasalam

Name: VALS

Phone: 081395299997

Address : BKR 177 Bandung

Email : sugihartonoval@yahoo.co.id

Photo jpg: vals d eui.JPG

Code Butuh: 281178

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit