Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 24 July 2012

Butuh: sabar, tawakal, ikhtiar

Title*: sabar, tawakal, ikhtiar

Catagory: Pertolongan

Description: assalamualaikum wr. wb
dengan mengucap syukur alhamdulilah akhirnya saya menemukan blog ini secara
tidak sengaja. saya seorang wanita biasa yang dulunya juga terlilit hutang
seperti yang banyak dikeluhkan disini. tetapi karena bantuan Alloh Swt,
masalah saya teratasi. maka dari itu saya akan berusaha membantu saudara
yang senasip dengan saya. 2,5 % dari rezeki bukankah hak untuk yang
membutuhkan. namun demikain anda juga harus beramal jika nantinya saya sudah
bisa membantu. terimakasih assalamualaikum wr.wb

Name: hamba Alloh

Phone: 085649393055

Address : mencari surga

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit