Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 11 July 2012

Butuh: Butuh Modal Usaha

Title*: Butuh Modal Usaha

Catagory: Mintatolong

Description: Tolong Saya, Saya Adalah Seorang Pria yang berprofesi sebagai
pengajar/ Guru di sekolah swasta, telah menikah dan mempunyai seorang anak..
sekarang mau tambah satu lagi..... jadi mau punya 2 anak.... Saya mempunyai
Ide untuk membuka usaha yaitu berupa Jual Beli Perhiasan Lapis Mas dan Perak
di Kota Pekalongan dengan kisaran modal awal kurang lebih 35jt s/d 50 jt,
jika ada yang berminat meminjamkan uang maka sebagai jaminan saya memiliki
Rumah di perumahan BTN Cikampek dengan harga jual kurang lebih 30jt an belum
termasuk isi rumah tetapi rumah tersebut masih dalam masa cicilan.... jika
anda berminat hubungi saya di no. hape ....

Name: Donnie

Phone: 081389416777

Address : Cikampek

Email : donnieluthfiyy@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 01

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit