Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 29 July 2012

Butuh: saya benar benar minta tolong

Title*: saya benar benar minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: assalamu'alaikum pak bu teh kang saya sudah benar-benar
kehabisan akal sehat,, saya membutuhkan uang 10jt untuk siswa pembayaran
biaya rumah sakit, karena kemarin baru dapat 10jt, dan sisanya harus ada
skrang ini,, ya allah saya benar-benar bingung.. apapun akan saya lakukan
sekalipun saya haru pindah agama asal ada yang menolong saya mau.

Name: pebri

Phone: 087720366870

Address : cianjur

Email : dasadarma18@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit